Ads 468x60px

Tuesday, March 20, 2012

meremote komputer dengan bluetoth part 2

Untuk dapat mengendalikan komputer anda dengan ponsel anda memerlukan software pembantu yang kecil ukurannya. Tidak usah menunggu lama langsung download saja : Mobilewitch Bluetooth Remote Control.

Setelah anda download install terlebih dahulu Mobilewitch Bluetooth Remote Control dan kemudian alankan aplikasinya. Tampilannya seperti gambar dibawah ini.

Setelah dijalankan software di PC/laptop sekarang kita kirimkan aplikasi untuk di ponsel anda agar dapat terkoneksi dengan PC/laptop anda dengan bluetooth. Cari aplikasi java ( .jar ) yang sudah satu paket dengan software Mobilewitch Bluetooth Remote Control ini. File tersebut berada pada satu direktori file yang sudah terpasang ( C:Program FilesMobile Witch Remote Control ) Kemudian cari lah file java sesuai dengan ponsel anda. Disana terdapat 2 aplikasi java, 1 file jad dan satu lagi mobile desktop.

Setelah aplikasi terpasang di ponsel anda silahkan jalankan aplikasi Mobilewitch Bluetooth Remote Control di ponsel anda. Dan otomtis akan mencari perangkat bluetooth komputer anda.

Setelah ditemukan perangkat bluetooth kompueter anda klik dan terkoneksi dengan komputer anda sebagai server dan ponsel anda sebagai client. Gambar seperti dibawah ini.

Di ponsel anda akan diberikan tampilan menu pilihan seperti Mouse Mode , Keyboard Mode, Application Mode, dan Utilities.

Tahap penginstallan sudah selesai. Setelah disuguhi menu tersebut anda tinggal memilih saja akan meremot komputer anda melelui perintah apa ?
Mouse Mode = Menggunakan mouse untuk meremote/menjalankan mouse lewat ponsel.
Keyboard mode = Remote keyboard dengan ponsel.
Application Mode = Anda dapat mengendalikan aplikasi di komputer anda seperti explorer, firerox, windows media player, internet explorer, winamp, serta software presentasi power point.

Utilities = Untuk menjalankan Command Prompt dan mengirimkan pesan kepada komputer server yang di remote/kendalikan.

1 comments:

Blogger said...

If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to figure out the right thing to do...

If you'd prefer to have women hit on YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and restaurants...

Then I encourage you to view this short video to learn a shocking little secret that has the potential to get you your very own harem of attractive women:

Facebook Seduction System...

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook