Ads 468x60px

Wednesday, March 14, 2012

Lupa Password Blackberry ID App World dan Cara Membuat Blackberry ID Baru

Ketika akan download sebuah game atau aplikasi di Blackberry App World, tiba-tiba saja Anda tidak bisa Login ke Blackberry App World karena lupa password dari Blackberry ID Anda? Atau saat akan login hanya muncul Error Unable to validate the email address and password combination (Error ID: 30601). Bagaimana caranya Reset Password Blackberry ID App World? Berikut ini adalah langkah singkat jika Anda lupa Password Blackberry App World Anda.

Saat Anda diminta login, tapi Anda lupa password yang Anda pakai, Anda bisa langsung mengklik Forgot Password.

Masukan username dari Blackberry ID Anda, biasanya berupa alamat email, setelah memasukan Blackberry ID dengan benar klik OK

Jika Blackberry ID yang Anda masukan benar, maka langkah selanjutnya adalah Anda diharuskan untuk menjawab pertanyaan rahasia atau Password Recovery Question, masukan dengan benar.


Apabila Anda menjawab dengan benar Password Recovery Question, langkah berikutnya Anda bisa langsung mengganti password dengan password baru.

Pertanyaan sekarang bagaimana jika Anda lupa Blackberry ID, Password Recovery Question (pertanyaan rahasia) dan password? Bila Anda mengalami masalah yang sangat complex seperti ini, langkah terbaik adalah mencoba untuk membuat Blackberry ID Baru.

Cara termudah untuk membuat Blackberry ID Baru adalah dengan mengunjungi alamat berikut ini http://goo.gl/NA401 dan isilah data selengkap mungkin. Jangan lupa, pakailah alamat email dan password yang mudah diingat, juga Password Recovery Question yang mudah untuk dijawab.

Beberapa masalah lain yang berkaitan dengan Blackberry App World diantaranya adalah “An Error has Occurred, Please try Again” atau masalah “Trouble Connecting to the Blackberry App World Server, Verify Your Network Connections and Try Again”

10 comments:

rhyantmuaniezt said...

thx to informasinya...ea...,?sangat bermanfaat.. Support U...,Visit Back..Ok?thx

loyal.corp said...

oc brow...
kubua lebar blogku ini bwat semua orang.....

alvinbreezy said...

klo sudah punya bb id yg baru kita masukkan dr mana ?

ZB said...

asataga...saya sudah memasukan pertanyaannya dengan benar tapi yang terjadi adalah BB akan mengirimkan password-nya ke email saya yang sudah non-aktif!!!klo gini gimana caranya? malah pertanyaan yg di email saya lupa lagi...yahoo! memang berbelit-belit....

jam tangan alexandre christie said...

makasih gan uda mau sharee
nice blog ya
:)

loyal.corp said...

ea gan..
mkaih udah mampirrr...

Tinta Merah said...

bosss, ak udah ganti email and passwordd kok gk bisa kenapa ya??? makasih infonya

loyal.corp said...

gak bisa gmna gan?

Anonymous said...

Ane udah buat IDbaru tapi pas ane login kata nya "enter the user name associated with this smart phone" apa maksud nya ya?tolong bantuannya ya gan :)

Anonymous said...

sama bro. klo kata telkomsel, gw musti ke blackberry corner untuk me-reset password blackberry id.
utk case di gw: blackberry id (user dan password) tsb bisa digunakan utk masuk ke telkomsel.blackberry.com , tapi tetep gk bisa dipake buat update/download software di blackberry world
sudah bikin blackberry id yang baru, sepertinya blackberry id masih digenggam oleh blackberry yang ada saat ini.
gw juga gk bisa backup data ke blackberry protect.
mohon petunjuk ya bro. makasiy bro

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook