Ads 468x60px

Monday, February 20, 2012

menyembunyikan IP address saat Berselancar di dunia maya (Download Invisible Browsing)
Mengapa kita perlu browsing tak terlihat dan bersih browser?
Jumlah korban pencurian identitas secara dramatis meningkat dengan setiap hari yang Anda lalui. Setiap orang yang surfing internet harus memiliki pengetahuan minimum tentang bagaimana data pribadi bisa dikumpulkan setiap kali seseorang mengunjungi suatu halaman web. Itulah mengapa Anda harus menjaga alamat IP yang nyata tersembunyi, sehingga semua informasi Anda akan menjadi terlihat untuk semua orang.
Invisible Browsing begitu sempurna software untuk menyembunyikan alamat IP , dimana software ini membiarkan Anda berselancar secara anonim dan mencegah IP Anda atau informasi rahasia lainnya yang harus dikumpulkan tanpa izin Anda.
Di sisi lain, komputer pribadi Anda mengumpulkan URL dari situs yang dikunjungi, dan menyimpan isi dari situs dalam direktori bernama Temporary Internet Files. Ketika orang lain adalah dengan menggunakan komputer Anda ia dapat dengan mudah melihat setiap langkah yang Anda buat di internet dan mencari untuk kepentingan pribadi Anda. Tapi Invisible Browsing juga dapat digunakan sebagai browser pembersih untuk melindungi privasi online Anda dan menghapus semua trek online Anda.
Apa fungsi utama dari Browsing Invisible?
mengubah Ip Adress
Invisible Browsing memungkinkan Anda untuk mengubah IP Anda kapan saja dengan routing lalu lintas Internet melalui server luar negeri. Semua proxy diuji di muka menyediakan koneksi internet kecepatan tinggi anonim.
Proxy Driver Proxy Driver
Sebagai kualitas proxy ‘berbeda dengan kecepatan download dan waktu respon, fitur ini memungjinkan Anda untuk menyesuaikan proxy daftar yang disediakan oleh Invisible Browsing ke lokasi geografis Anda dan koneksi internet Anda. Ada juga pilihan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mengimpor dan menguji daftar proxy yang Anda temukan di web.
Membersihkan – Privasi Lengkap Online
Bertindak seperti pembersih browser, Invisible Browsing menjaga privasi online Anda dengan secara permanen menghapus semua trek online Anda seperti Cookie Browser, Internet URL Sejarah, diketik URL sejarah, Auto Formulir Lengkap dan Sejarah Password, Internet Explorer Favorit dan Files.
Beberapa tambahan alasan untuk memilih perangkat lunak kami Invisible Browsing
Invisible Browsing telah dirancang untuk membantu baik pengguna internet yang canggih dan kurang berpengalaman untuk tetap online tak terlihat. Memilih modus otomatis Anda dapat menjaga privasi Anda sederhana dan mudah dengan menekan satu tombol, sedangkan modus manual menjalankan menyediakan fitur-fitur canggih seperti Driver proxy Dalam rangka untuk memberikan Anda surfing anonim terus menerus, para pengembang dari solusi ini juga terintegrasi atas perubahan fitur auto proxy yang memungkinkan Anda untuk menentukan daftar proxy yang secara otomatis diubah pada interval waktu yang ditentukan.
Dengan menginstal Invisible Browsing, pengguna juga dapat memilih untuk memblokir kode berbahaya dan berpotensi invasif seperti kontrol ActiveX dan JavaScript. Apa pengguna internet harus tahu tentang kontrol ActiveX adalah bahwa mereka menambahkan bunga ke situs melalui multimedia, tetapi juga bisa mengidap kode berbahaya (virus). Kebanyakan situs akan berfungsi dengan baik dengan kontrol ActiveX dinonaktifkan. JavaScript dapat juga digunakan dengan cara-cara berbahaya seperti menangkap alamat IP. Itulah mengapa software Invisible Browsing diperlukan untuk mencegah JavaScript dari yang sedang berjalan atau bekerja.
download disini (With Crack)

0 comments:

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook