Ads 468x60px

Sunday, August 17, 2014

Mematikan Koneksi Menggunakan MDK3 Di Backtrack


Pada umumnya pemutusan koneksi dari client to client biasanya dilakukan dengan menggunakan netcut, hal itu biasanya sering kita temukan pada pengguna windows. Jika pada pengguna linux, kita sering menemukan yang fungsinya tidak jauh berbeda dengan netcut tersebut. Seperti Tuxcut, arpspoof serta mdk3, tetapi dalam hal ini saya lebih tertarik menggunakan mdk3 dikarenakan bukan hanya membunuh koneksi client yang di sekitar hotspot, bahkan juga memutuskan koneksi yang berada dalam satu lingkungan Access Point pada sebuah hotspot, atau warnet. Tipe penyerangan dari mdk3 menggunakan titik fokus pada Media Access Control (MAC) Address. Bahaya bukan, baiklah kita akan membahas bagaimana caranya untuk menggunakan hal ini. Meski diketahui juga mdk3 juga telah tersedia didalam distro backtrack. Mari kita lanjut ke pembahasan dibawah ini, dengan cara-caranya langsung.

  • Aktifkan monitoring interface anda dengan cara 
  • lihat mac address anda dengan cara "ifconfig wlan0" (interface tergantung dari yang anda miliki) hal ini dilakukan agar koneksi anda tidak menjadi senjata makan tuan. Copy paste mac address kemudian masukkan mac tersebut dengan cara "echo FF:FF:FF:FF:FF:FF >> whitelist.txt (berarti mac address anda disimpan di file whitelist.txt)"
  • Kemudian saatnya untuk mematikan seluruh koneksi yang berada dalam AP yang anda inginkan (semua AP yang terdeteksi akan turut DC alias Disconnect semua client-clientnya), caranya yaitu seperti gambar ini.
 
Jika anda merasa iba dengan koneksi teman anda sendiri, alias ingin dia terkoneksi juga seperti anda lakukan perintah berikut. Seperti tadi, berarti anda harus memasukkan juga mac address teman anda tetapi caranya sedikit berbeda untuk eksekusinya serta file dimana untuk menyimpan mac. Jika anda kurang mengerti, akan saya jelaskan. Untuk whitelist.txt itu adalah single mac address, jadi cuman mac address anda saja artinya cuman anda saja yang terkoneksi. Jika untuk gambar dibawah ini file blacklist.txt adalah untuk banyak dua atau lebih mac address, termasuk mac address anda. mac address yang anda masukkan di blacklist.txt tersebut yang akan terkoneksi. Mengertikan ?
Ingat kalimat saya diatas, mdk3 mematikan AP yang terdeteksi oleh komputer kita. Jika anda menginginkan satu AP saja yang anda isengi, maka lakukan perintah berikut ini
  • mdk3 mon0 d -c channel_ap_target -w whitelist.txt 
  • mdk3 mon0 d -c channel_ap_target -b blacklist
  • mdk3 mon0 a -t FF:FF:FF:FF:FF:FF (Perintah ini untuk mem-flooding AP yang terenkripsi)
  • mdk3 mon0 g -t FF:FF:FF:FF:FF:FF (Perintah ini untuk meng-deauth AP yang terenkripsi)

0 comments:

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook