Ads 468x60px

Sunday, August 17, 2014

Tutorial SSH + inject operator Speed wuzz By MT

Tutorial SSH + inject operator Speed wuzz By MT
Kali ini saya akan berbagi tutorial penggunaan SSH + Inject Operator yg belakangan ini cukup booming di kalangan netter gretongerz ataupun downloader,sebenarnya sudah cukup lama para netter bermain di ssh (cuman saya yg kurang update) baik yang gratisan ataupun yg premium,penjual akun SSH juga sudah cukup banyak dengan harga Rp.20k-40k perbulan tergantung paket,server (lokal atau luar negeri).
apa itu SSH silahkan googling ya (kudet lu :P ),tentang bagaimana dia bikin download speed kencengg,ataupun jadi gratisan nanti akan sedikitttt(emang taunya segitu) saya bahas . okay Show Time !!
tools yg harus anda sediakan (di luar kompi,modem dll :))) :
-Inject OP (silahkan cari,berserakan di google ,atau grup-grup facabook)
- Bitvise SSH client
-Proxifier (saya pake 3.15) // kalo butuh SN : KFZUS-F3JGV-T95Y7-BXGAS-5NHHP
1 . Connect modem 
     bebas mau pake app bawaan modem atau MDMA,disini saya pake modem 
     huawei E226 7,2Mbps (jadul ya?? @-)).
     karena saya pake si biru a.k.a si NOAH a.k.a XL anda harus pake paket data ,yg 100MB 5k /            bulan  jga gpp,tenang kuota anda cuman kepake dikit buat konek awal sebelum pake SSH.
2. buka inject OP kemudian klik start ,perhatikan yg saya kasih lingkaran biru("8089"),nanti mau dipake lagi soalnya
    1
3.Buka bitvise SSH client
secara default akan buka TAB LOGIN , Nahh ini yg paling penting  silahkan anda obrak abrik atau tanya si Mbah,buat dapetin host,username,password ,atau di sshgratis.com bisa download file.bscp ,nanti tinggal load profile kalo udah download,untuk port secara default akan terisi 22, tapi karena dikasus saya port 22 susah konek saya pake 77 ,boleh 143 atau 443 (yg saya tahu) 
. Kalo udah selesai klik proxy setting yg saya kasih tanda BIRU,
1
4.
akan keluar jendela baru, sekarang anda contreng atau checked atau enable check box USE PROXY ,pada text box SERVER silahkan input 127.0.0.1 (tanya mbah aja kenapa masukin segitu),
pada comba box PROXY TYPE ,gant jadi HTTP (defaultnya socks 4),pada textbox PORT
masukin 8089 (sama kayak di inject)
,kemudian OK
 1
5. KLIK TAB SERVICE di bagian kanan ,di deretan Login,option,terminal bla bla bla,
centang checkbox enable ,pada Listen interface masukkan 127.0.0.1 (seperti di proxy setting tab login) ,listen port masukin 1080(biasanya default udah gitu),
1
kemudian klik tombol LOGIN di kiri bawah, tunggu sampai ada pemberitahuan seperti berikut,perhatikan yg saya kasih warna biru,ada tulisan "succeeded"
1
6. buka Proxifier yg sudah diinstal,kemudian klik icon proxifier server di bawah Menu File
1
7.Klik menu add di bagian kanan,kemudian akan keluar jendela sbb( red:sorry baru bales :))) :
pada address dan port silahkan masukkan seperti yg diinput di tab sevice,pada protocol pilih SOCKS version 5,kemudian OK
.1
8.klik ICON proxification rules (di kanan Proxy server,klik button add untuk menambahkan aplikasi yg akan terlibat di dunia proxy ini,dan sesuaikan dicombo box untuk rulesnya mau pake PROXY SOCKS 5 127.0.0.1 misalnya) kemudian klik OK ,
contohnya kayak gini
1
,silahkan minimize jendela proxifier,proxifire secara default akan minimized di task bar,baru bener-bener kluar kalo di klik EXIT ,untuk koneksi-koneksi berikutnya setelah anda sukses login di bit vise,cukup buka dan minimize proxifiernya,setingnya udah kesimpan kok,
anda hanya harus gonta ganti port di tab login kalo dia gak mau konek,dan pastikan port di Proxy setting enabled dan sama dgn di inject,atau anda hanya akan make speed SSH tapi kuota kepake,
:-O=D> ,selamat browsing dan download dengan speed maknyuss
ini contoh DL speed saya kemaren malam,biasanya gak nyampe 100 dan pake kuota....
Jadi gretongerz menyenangkan tapi susah dikonekin  ..\m/
Silahkan copas, cantumin link Sumber , hargai sesama blogger,capek ngetik 8-}
1

0 comments:

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook