Ads 468x60px

Sunday, August 5, 2012

Mini Tool Partition Wizard Pro 5.2

Sekarang hafid mau posting soal cara partisi hard disk, flash disk atau memory card nih. saya tau software ini dari temen saya, dia mau partisi memory card hape-nya. trus saya tau deh program ini. Program ini namanya Mini Tool Partition Wizard Pro 5.2, ni program bagus buat partisi disk. Dari pada pake Norton Partistion magic, yang ini lebih kecil dan lebih gampang makenya.
MiniTool Pastition Wizard Pro
Di Mini Tool Partition Wizard Pro 5.2 kita bisa format, delete, merge/resize, sama satu lagi create partistion. Kalau buat versi Home Edition-nya kita ga bisa nge-merge disk kita, tapi kalau di versi profesional kita bisa. itu karena kalu yang Home Edition tuh gratisan, tapi yang Profesional bayar sekitar $ 20.
Tapi tenang aja, setelah saya cari-cari, saya akhirnya dapet nih Mini Tool Partition Wizard Pro 5.2 sama serial number-nya, jadi kawan-kawan tenang aja. nih kalau mau download di sini aja y! Saya kasih link-nya biar bisa langsung nyoba.
Mini Tool Partition Wizard Pro 5.2 (4Shared)

atau yang ini, kalau yang di atas gak bisa
Mini Tool Partition Wizard Pro 5.2 (IDWS)

semoga bermanfaat.....

0 comments:

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook