Ads 468x60px

Tuesday, January 31, 2012

Tips Agar Tidak Cepat Capek di Depan Komputer

pra blogger, pastinya beraktifitas di depan komputer adalah suatu pekerjaan ringan tapi memberatkan dan melelahkan. oleh karena hal tersebut sering dialami oleh para user ataupun siapa saja yang berhubungan dengan komputer termasuk gwa pastinya, maka diberikan beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut agar kita tidak cepat merasa capek, sedangkan pekerjaan yang harus diselesaikan masih numpuk, diantaranya :

1. posisi kita saat di depan komputer harus dalam posisi yang tepat, posisi duduk, sudut pandang mata, posisi tangan di keyboard, cara memegang mouse agar kita terhindar dari cepat lelah.
2.pilihlah peralatan peralatan seperti keyboard dan mouse yang lebih enak peletakan tangan kita sehingga enak dalam bekerja.
3.pilih monitor yang bagus dengan resolusi yang tidak terlalu mengganggu mata.
4.tambahkan aksesori yang dapat dijadikan hiburan yang sedikit memuaskan, misalnya tambahkan perangkat audio yang bagus sehingga terdengar enak didengar.
5.pilihlah lagu-lagu kesayangan untuk menemani anda bekerja. dengan mendengar musik dijamin pekerjaan anda akan lebih cepat selesai.
6.putarlah film kesayangan anda atau lihat fot-fot kesayangan anda sesekali jangan selalu fokus dengan pekerjaan.Bored
7.luangkan waktu untuk menggeliat
8.luangkan waktu juga untuk tidur biar tidak terlalu capek

begitulah sedikit tips mengatasi cepatnya lelah di depan komputer. kalau cocok silahkan diambil, tidak cocok jangan dihapus karena lhoe harus jadi seorang hacker untuk bisa menghapus postingan ini. jangan sampai lhoe menderita.

0 comments:

Post a Comment


Followers

visitor of state

like me on FaceBook